Pages

Monday, May 6, 2013

Istilah Kasar dlm English

Istilah Kasar dlm English

Dalam kehidupan sehari-hari kita sering mendengar kata-kata hinaan / hujatan pada seseorang dlm istilah english yg teradaptasi mungkin dlam film'' barat yg biasanya kadang bersifat keras /konyol......let's check it out kta'' trsebut di bawah ini:

Fuck!!!!!

kata yang paling sering muncul di dalam film, terutama film yang isinya perang, gang dan kekerasan, dijamin kata ini akan muncul disana. apa sih arti kata ini. Wah agak susah menjelaskannya karena artinya tergantung konteks pembicaraan sebagai contoh
Fuck you!!! (Kamu brengsek, bajingan, kurang ajar dsb)
He fuck with a Whore (Dia Ngentot [berhubungan sex] dengan pelacur)
What the Fuck (Apaaaaaaaaaaaaaaa!!!!)
artinya ‘apa’ tapi dengan penekanan dimana si pembicara kaget, kesal dan kaget dengan kata/ jawaban dari pertanyaan sebelumnya, kata ini disingkat menjadi WTF. kata yang sejenis dengan ini adalah What the hell!

Shit!!!

Variasi dari kata ini adalah Holly shit . Arti harfiahnya “TAI”. kata ini sering dipakai ketika seseorang sedang marah atau kesal dengan seseorang. kata lain yang mengandung ‘shit’ adalah BULLSHIT” arti harfiahnya “TAI KEBO!” tapi arti atau maksud si pembicara adalah “OMONG KOSONG”.

BITCH!!! dan SON OF BITCH !!!

Kata ini arti kasarnya “wanita jalang” atau “Pelajur” atau wanita ga bener, Sedangkan kata “son of bitch” artinya “anak dari wanita jalang!. Kasar banget ya? makanya jangan dipakai

Ass hole

Arti harfiahnya :” lubang anus” tapi sering digunakan untuk orang yang menyebalkan alias brengsek , Misalkan ” He is  really ass hole!”
kata sejenis dengan ini adalah motherfucker yang artinya mirip dengan Ass hole

Kiss my ass

Kata ini secara secara harfiah artinya :” cium pantatku”. Biasanya dipakai dan ditujukan untuk orang yang di ajak bicara untuk mengungkapkan kejengkelan atau kekesalan.
Sekian dulu, saya yakin diluar sana masih banyak kata slang dan kasar yang ada. Kata kata yang muncul disini ditulis karena paling sering kita dengar dan paling sering muncul dalam dialog film film barat.  Semoga dengan mengetahui artinya kita tidak perlu menirukannya.
Beberapa kata lain yang sering diucapkan adalah pussy (pengecut), moroon (Goblok) dan variasi dari kata kata diatas, silahkan cari sendiri saja.

No comments:

Post a Comment